Pertamina Lubricants Warnai Manufacturing Indonesia 2023 Melalui Seminar MAXCARE

Kamis, 07 Dec 2023 | 32 views   56 likes


JAKARTA - Fungsi Sales & Marketing Domestics Industry berperan aktif dalam acara Manufacturing Indonesia 2023 dengan menggelar seminar bertajuk "MAXCARE - CNC Machine Coolant Management and Troubleshooting to Increase Productivity and Efficiency” yang digelar pada Kamis, 7 Desember 2023 di Jakarta International Expo (JIExpo).

 

Manufacturing Indonesia 2023 adalah pameran Mesin, Peralatan, Bahan dan Jasa Manufaktur Internasional ke-32 yang tahun ini hadir dengan tema “Towards Society 5.0”. Pameran ini mengintegrasikan teknologi terkini dan kemampuan SDM untuk mencapai industri berkelanjutan.

 

Melalui seminar Maxcare bersama Pertamina Lubricants, para pemangku kepentingan di industri manufaktur di Indonesia diberikan pemahaman mendalam tentang manajemen dan pemecahan masalah dalam mesin Computer Numerical Control (CNC) dengan produk coolant Pertamina Maxcool, dimana secara langsung dapat berkontribusi pada peningkatan produktivitas dan efisiensi operasional. Paparan disampaikan langsung oleh Ade Irwanto selaku Technical Specialist.

 

"Maxcool series ini merupakan salah satu produk untuk merespon kebutuhan pasar Manufacture and Metal Industry dan dapat berkontribusi terhadap peningkatan produktivitas dan efisiensi dalam jangka panjang,” ujarnya.

 

Pertamina Metal working Fluid Maxcool dengan Rust Guard merupakan varian produk yang digunakan sebagai pendingin dan lubrikasi pada proses mesin industri manufaktur dan industri logam, dengan keunggulan rust guard yang melindungi dan mengurangi gesekan antara alat dan benda kerja, memperpanjang masa pakai peralatan, mengurangi sharpening dan downtime. Maxcool series memberikan perlindungan yang sangat baik pada permukaan logam yang sedang diproses dan memberikan pendinginan, sifat pelumasan, dan perlindungan korosi yang sangat baik.

 

“Dengan diselenggarakannya seminar ini diharapkan para pelaku industri manufaktur lebih mengenal produk Pertamina Maxcool series sebagai produk buatan anak bangsa dengan kualitas prima dan telah disesuaikan dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi industri saat ini. Selain itu, kami menjamin supply dan availability product secara nasional. Kami juga memiliki tim Technical Specialist, Field Engineers serta After Sales Service yang selalu siap melayani konsumen,” tutup Ade.

 

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas