SATGAS NATARU PERTAMINA LUBRICANTS GAS ON!

Selasa, 02 Jan 2024 | 140 views   65 likes


JAKARTA - Pertamina Lubricants mengajak seluruh masyarakat untuk memeriksakan keadaan kendaraan sebelum libur panjang. Pertamina Lubricants menyadari pentingnya servis kendaraan secara rutin, terutama sebelum momen liburan, ketika banyak orang merencanakan perjalanan jarak jauh. Pengecekan dan penggantian pelumas yang tepat dapat meningkatkan performa mesin, mengurangi risiko kerusakan, dan memberikan rasa percaya diri kepada pemilik kendaraan.

 

Dalam Mendukung upaya ini, Pertamina Lubricants telah mengaktifkan Satuan Tugas (SATGAS) Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (NATARU) di berbagai wilayah di Indonesia. Selain membuka booth Pertamina Siaga Fastron di SPBU dan Rest Area sepanjang jalur tol, Pertamina Lubricants juga membuka gerai Festival Ganti Oli. Keduanya menghadirkan promo spesial akhir tahun mulai dari diskon produk, bagi-bagi merchandise unik sampai ganti oli gratis.

 

Wilayah Satgas meliputi area Sales Region (SR) III Cirebon Banten di Rest Area KM57, Rest Area KM43 Toll Jakarta Merak, SPBU 34.424.09 Tg Gerem Merak dan SPBU 34.424.01 Cilegon. Kemudian berlanjut di SR IV wilayah Jawa Tengah dan DIY di Rest Area Km 379A Toll Batang dan Rest Area KM 260B Toll Pemalang Pejagan.

 

Masyarakat di wilayah SR I Medan juga dapat menikmati berbagai promo di Rest Area Tebing Tinggi, Parapat, dan Balige serta Festival Ganti Oli di wilayah Sumatera Utara NAD.

 

Corporate Secretary Pertamina Lubricants Rifqi Budi Prasetyo mengatakan, "Pertamina Siaga Fastron merupakan program tahunan untuk memberikan layanan siaga dan dukungan terhadap kebutuhan pelumas kendaraan, terutama selama periode tertentu seperti musim liburan ini. Kami berkomitmen untuk hadir bersama masyarakat khususnya dalam hal pengecekan kesehatan kendaraan seperti ganti oli."

 

Penggantian oli merupakan aspek vital dalam pemeliharaan kendaraan. Oli memiliki peran sebagai pelumas mesin, dan juga berperan penting dalam menjaga suhu mesin dan membersihkan kotoran serta residu. Oli yang kotor atau sudah terlalu lama digunakan dapat menyebabkan penurunan performa mesin dan meningkatkan risiko kerusakan.

 

Ganti oli menjadi salah satu langkah preventif yang penting untuk menjaga kesehatan mesin kendaraan dan memastikan perjalanan jauh berjalan dengan lancar.

 

Masyarakat dapat menjumpai promo ini berlangsung mulai 18 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 nanti.

 

Dengan mengajak masyarakat untuk memastikan kondisi kendaraan mereka, Pertamina Lubricants berkomitmen memberikan pelayanan dan fasilitas yang tidak hanya mendukung keamanan berkendara, tetapi juga meningkatkan kenyamanan perjalanan selama liburan Natal dan Tahun Baru 2024.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas