TNI AL dan Pertamina Lubricants Bersatu untuk Bantuan Kemanusiaan di Gaza

Rabu, 22 Nov 2023 | 94 views   94 likes


Surabaya - Dalam semangat solidaritas dan kepedulian kemanusiaan, TNI Angkatan Laut (AL) melalui Komando Armada II (Koarmada II) mengajak Pertamina Lubricants untuk bergabung dalam aksi kemanusiaan untuk Gaza.
 
Dalam upaya membantu meringankan beban warga Gaza yang terdampak konflik, Pertamina Lubricants menyumbangkan bantuan berupa 500 selimut dan 34 lusin handuk pada 22 November 2023. Bantuan ini diantarkan langsung melalui Posko bantuan yang berada di Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Dr. Soeharso, yang saat ini bersandar di Dermaga Madura Timur, Koarmada II.
 
Kolaborasi kemanusiaan ini menjadi bukti konkret bahwa kepedulian kemanusiaan tidak mengenal batas dan dapat melibatkan berbagai pihak.
 
Pertamina Lubricants berkomitmen untuk terus mendukung aksi kemanusiaan semacam ini, sejalan dengan nilai-nilai kepedulian sosial yang dipegang teguh oleh perusahaan. Semoga aksi ini dapat memberikan dampak positif dan meringankan beban saudara-saudara di Gaza.
 
Terima kasih kepada TNI AL dan Pertamina Lubricants yang telah bersatu dalam aksi kemanusiaan ini. Diharapkan jalinan kolaborasi Pertamina Lubricants dan TNI AL semakin kuat kedepannya.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas