Industri Agro Nasional Semakin Maju Dengan Pertamina One Solution

Kamis, 16 Nov 2023 | 107 views   57 likes


PEKANBARU - Pertamina Lubricants Sales Region I bersama PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut menjalin kerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Riau, serta Dinas Perkebunan Provinsi Riau untuk menggelar acara CollaborACTION dengan tema "Integrated Lubricants for Agro Industry" pada 16 November 2023.

 

Hadir dalam acara ini Sales Region Manager I Pertamina Lubricants Didik Setyo Nugroho, Pjs. VP Sales & Marketing Domestic Industry Pertamina Lubricants Komang Wira Kardita, Dinas Perkebunan Riau Ir. Zulfadli dan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Riau Ir. H. M Taufiq O.H,.MT.

 

Acara ini mengundang para pelanggan segmen Agro seperti PT Asian Agri, PT Astra Agro Lestari, PT Musimas, PT Minamas, PT Sinar Mas Group dan PT Wilmar serta pada distributor pelumas Pertamina wilayah Sumbagut.

 

Dalam kesempatan ini, Pertamina memberikan edukasi terkait Pertamina One Solution untuk mendukung kebutuhan energi pelanggan Agro. Pertamina berkomitmen untuk bersama-sama memajukan bisnis perkebunan sawit guna memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara.

 

Pertamina One Solution menawarkan berbagai layanan untuk memudahkan konsumen melalui MyPertamina for Business, semua dalam genggaman konsumen. “MyPertamina for Business ini sudah terintegrasi, mulai dari kebutuhan untuk pemesanan, mengirim produk, hingga penagihan.

 

Pada kesempatan ini, Pertamina Lubricants juga memberikan penghargaan kepada konsumen yang secara nyata berkontribusi signifikan dalam pencapaian volume terbaik. Dan untuk memeriahkan acara, Pertamina juga bagi-bagi doorprize menarik.

 

Segmen perkebunan di Indonesia memiliki peran penting dalam perekonomian negara. Tanah yang subur dan iklim tropis mendukung pertumbuhan berbagai jenis tanaman perkebunan. Beberapa komoditas perkebunan utama di Indonesia meliputi kelapa sawit, karet, cokelat, teh, kopi, dan rempah-rempah. Hal ini menjadikan sektor agro sangat potensial untuk pengembangan bisnis Pertamina saat ini dan dimasa yang akan datang.

 

Diharapkan, acara CollaborACTION ini dapat memberikan kontribusi positif dalam implementasi Pertamina One Solution bagi pelanggan, khususnya segmen Agro di Indonesia.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas