Pertamina Lubricants Sabet “The Most Leading Lubricants Company” CNBC Award 2023

Kamis, 23 Nov 2023 | 136 views   91 likes


Jakarta - CNBC Indonesia bersiap menggelar CNBC Indonesia Awards 2023 sebagai wujud apresiasi atas kinerja yang telah diraih para pelaku ekonomi dan dunia usaha sepanjang tahun 2023.
 
Mengusung tema 'Maintaining Optimism Amid Uncertainty', penghargaan ini akan menampilkan para juara ekonomi dan bisnis yang mampu mengukir kisah sukses di tengah ketidakpastian ekonomi dan politik Tanah Air melalui penyerahan penghargaan untuk perusahaan atau brand terkait.
 
Jelang CNBC Indonesia Awards 2023, CNBC Indonesia menyelenggarakan Road to Indonesia Awards 2023 untuk kategori "Best Energy Companies" dan memberikan penghargaan kepada Pertamina Lubricants Indonesia sebagai The Most Leading Lubricants Company in Indonesia".
 
Pertamina Lubricants mampu mempertahankan posisinya sebagai perusahaan pelumas terdepan di Indonesia.
 
Penghargaan ini merupakan pembuktian bahwa Pertamina Lubricants memiliki pangsa pasar yang signifikan, juga diakui atas keunggulannya dalam produk, layanan, dan strategi bisnisnya di sektor pelumas di Indonesia.
 
Selain itu, Pertamina Lubricants juga di apresiasi atas kemampuannya untuk terus tumbuh secara agresif, adaptif dengan perkembangan teknologi dan tak henti berinovasi ditengah rintangan dan ketidakpastian perekonomian global.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas