Penerimaan Penghargaan Peduli “JKN-JKS Untuk Indonesia”

Senin, 30 Jul 2018 | 45 views   207 likes


Semarang – Dalam upayanya untuk terus membangun semangat sehat kepada para mekanik bengkel, Sales Region IV Semarang PT Pertamina Lubricants, melalui program BPJS Kesehatan Mekanik menerima penghargaan “Peduli JKN-JKS Untuk Indonesia” yang diberikan langsung oleh Kepala Cabang BPJS Semarang Bapak Dr. Bimantoro R. AKK kepada Sales Region Manager IV Bapak Putu Denik Suastika, di Lapangan Andhini Yonif Raider 400/BR Semarang.
 
Pemberian penghargaan ini sekaligus merupakan rangkaian HUT BPJS yang ke-50 dimana dimana BPJS memberikan apreasiasi kepada instansi-instansi dan badan usaha yang berkontribusi terharap masyarakat.
 
“Program BPJS Kesehatan Mekanik ini kami mulai sejak tahun lalu, dan sudah dilakukan di seluruh wilayah di Indonesia dimana PT Pertamina Lubricants beroperasi. Tahun ini kami menargetkan lebih banyak Mekanik dan keluarganya yang akan menerima program kami ini. Semoga, para mekanik semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan bengkel mereka dan tentunya terus mendukung penggunaan pelumas dalam negeri.” Tutur Putu Denik Suastika



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas