Pertamina Lubricants Terima Apresiasi Penghargaan dari Walikota Jakarta Utara

Rabu, 23 Aug 2023 | 51 views   48 likes


Jakarta - Pertamina Lubricants melalui Production Unit Jakarta (PUJ) menerima apresiasi penghargaan dalam acara Penghargaan Kota Jakarta Utara pada Rabu, 23 Agustus 2023 di Kantor Walikota Jakarta Utara. Piagam penghargaan ini diberikan atas dukungan PUJ kepada Dani Arwanto, penerima penghargaan Kalpataru 2023 kategori Perintis Lingkungan yang telah berhasil menjaga dan memelihara lingkungan melalui kegiatan pertanian perkotaan dimana mampu mengatasi masalah sosial, budaya, dan lingkungan di wilayah metropolitan yang secara geografis rentan terhadap dampak perubahan iklim.
 
Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim didampingi oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jakarta Utara kepada Corporate Secretary Pertamina Lubricants, Rifqi Budi Prasetyo.
 
Dani Arwanto adalah salah satu kader binaan dan sekaligus ketua dari program TJSL/CSR Production Unit Jakarta PT Pertamina Lubricants, yaitu Kampung Iklim GH Cemara 001 Tugu Utara.
 
Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menyampaikan, "Pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi Pemerintah Kota Jakarta Utara atas prestasi dan kontribusi warga atau instansi di wilayah Jakarta Utara."
 
Ali berharap penghargaan yang diberikan dapat menambah motivasi untuk meningkatkan prestasi dan memajukan wilayah Jakarta Utara.
 
Corporate Secretary Pertamina Lubricants, Rifqi Budi Prasetyo menyampaikan, "Pertamina Lubricants akan terus mendukung dan mendorong masyarakat khususnya ring 1 perusahaan dalam pemberdayaan masyarakat dan pengembangan wilayah."



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas