Safety Briefing dan Bazaar Swadaya Gojek

Selasa, 04 Jul 2023 | 52 views   120 likes


Semarang – Sebagai upaya untuk semakin dekat dengan pelanggan setianya, PTPL terus aktif melakukan aktivasi penjualan disetiap kesempatan. Salah satunya dengan partisipasi Sales Region IV dalam acara Safety Briefing dan Bazaar Swadaya Mitra Gojek di Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah yang diselenggarakan pada selasa, 4 Juli 2023.
 
Acara ini bersinergi dengan Ditlantas Polda Jateng dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah H. Taj Yasin Maimoen, Ditlantas Polri Kombes Pol Drs. Agus Suryo Nugroho S.H,M.Hum, Head of Region and External Affairs Gojek Gede Manggala dan Mitra Gojek Semarang Raya. Kegiatan ini dilakukan untuk menguatkan komitmen bersama mengenai pentingnya keselamatan berkendara sekaligus sebagai dukungan Polda Jawa Tengah dan Gojek terhadap keamanan serta keselamatan penumpang dan mitra driver dari resiko kecelakaan lalu lintas. Gojek juga menghadirkan Bazar Swadaya dimana mitra driver dapat membeli produk perawatan kendaraan dan paket sembako dari para Partner Swadaya dengan harga terjangkau.
 
Sales Region IV membuka booth dan melakukan direct selling ke Mitra Gojek dengan harga promo khusus baik untuk produk Enduro dan Fastron Series. Booth PTPL ramai dan sangat diminati oleh mitra terbukti dalam sehari kurang lebih 150 Mitra Gojek yang melakukan transaksi pembelian. Di bulan Juli sendiri, sebanyak 487 mitra Gojek melakukan pembelian pelumas Pertamina di Bengkel Swadaya Semarang.
 
Mitra Gojek merasa sangat terbantu dengan adanya promo ini karena mendapatkan pelumas dengan harga ekonomis dan menjadi bagian yang sangat penting dari perawatan motor apalagi dipakai setiap harinya untuk bekerja.
 
Sales Region IV berharap agar kegiatan ini tetap rutin dilakukan setiap bulannya. Karena selain sangat membantu Mitra Gojek dalam menjalankan pekerjaannya kegiatan serupa juga mampu meningkatkan brand awareness Pelumas Pertamina.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas