PTPL Gelar In House Training dan Knowledge Sharing di Refinery Dumai

Jumat, 16 Jun 2023 | 109 views   110 likes


Medan - PTPL melaksanakan In House Training (IHT) dan Knowledge Sharing kepada PT Able Commodities Indonesia (PT ACI) khususnya terkait dengan cara memilih pelumas yang sesuai dengan kebutuhan dan aplikasi pada proyek Refinery Dumai di Medan. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat, 16 Juni 2023 ini bertujuan untuk memberikan dukungan technical dalam penggunaan pelumas Pertamina, terutama untuk unit dan peralatan baru yang akan di instal di kilang Dumai.
 
Pelaksanaan dan pemaparan materi IHT ini diinisiasi oleh Lube Consultant PTPL Daniel Marbun dan Sales Executive Industri Afwan H, dan melibatkan tim Field Engineer dan perwakilan dari site Dumai. Dalam IHT ini, peserta melakukan evaluasi dan berbagi pengetahuan.
 
"Pelaksanaan IHT ini dilatarbelakangi oleh permasalahan penggunaan pelumas hydraulic di kompresor yang telah dilaporkan.Hal ini disebabkan oleh kurangnya pengetahuan yang diperoleh oleh pengguna on site. Dalam upaya memperluas area akuisisi dan mengatasi permasalahan tersebut, kami melaksanakan IHT terutama untuk peralatan baru pada proyek refinery di Dumai," jelas Daniel Marbun.
 
Melalui IHT dan Knowledge Sharing ini, diharapkan pengetahuan tentang penggunaan pelumas di Refinery Dumai dapat ditingkatkan, sehingga meningkatkan kinerja dan keandalan operasional secara keseluruhan.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas