Pertamina Lubricants Sabet Tiga Penghargaan Anugerah BUMN 2018

Minggu, 28 Apr 2024 | 50 views   187 likes


Jakarta - PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan BUMN PT Pertamina (Persero) yang mengelola bisnis pelumas domestik dan internasional meraih tiga penghargaan sekaligus di ajang bergengsi nasional yakni pada Anugerah BUMN Awards 2018. Setelah melalui 3 (tiga) tahap proses penjurian dimulai dari seleksi dokumen, wawancara korporasi hingga wawancara CEO (Chief Executive Officer), PT Pertamina memperoleh juara pertama kategori Strategi Pertumbuhan Terbaik, Juara dua kategori Daya Saing Global Terbaik, serta The Best CEO Visioner yang diterima langsung oleh Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Afandi.
 
“Tahun 2017 hingga saat ini, kami terus menunjukan pertumbuhan yang baik untuk bisnis pelumas dalam negeri dan secara global. Kami fokus untuk terus memberikan produk pelumas berkualitas dunia sekaligus pelayanan yang optimal kepada pelanggan kami. Saat ini kami masih menjadi market leader di Indonesia, sekaligus melebarkan sayap kami di kancah dunia, serta terus membangun daya saing melalui inovasi dan teknologi.” Ujar Afandi, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants
 

 

Penghargaan yang didapat ini menjadi suatu bukti bahwa PT Pertamina Lubricants, sebagai anak perusahaan BUMN, terus berupaya untuk berkontribusi terhadap negeri dan dan berusaha optimal meningkatkan nilai perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) baik bagi negeri maupun dimata dunia.
 

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas