Meninjau Pembangunan KSI

Kamis, 15 Jun 2023 | 118 views   117 likes


Jakarta - Tidak lama lagi, Indonesia akan mampu memproduksi katalis sendiri. PT Katalis Sinergi Indonesia (KSI), perusahaan pembuat katalis pertama di Indonesia dan juga perusahaan Joint Venture PTPL akan segera beroperasi. 
 
Saat ini, pembangunan pabrik sudah hampir selesai. Untuk meninjau proses tersebut, fungsi pengawasan Dewan Komisaris PTPL melakukan kunjungan industri ke pabrik Katalis untuk melihat langsung perkembangan pembangunan di Kawasan Industri Kujang Cikampek pada Kamis, 15 Juni 2023. Rombongan meliputi Komisaris Utama PTPL Budiarto Tedja, Direktur Finance & Business Support PTPL Catur Dermawan, didampingi oleh Komite Audit Joni N., Komite Operasi Hery Fitrawan, Komite Remunerasi Antonius Supri Hartono, dan Corporate Secretary PTPL Rifqi Budi Prasetyo dan jajaran Direksi dan Management PT KSI. 
 
Budiarto Tedja berharap proyek pembangunan ini dapat rampung sesuai timeline dan pada akhirnya dapat beroperasi dan dapat memiliki kinerja baik. Dalam kesempatan ini juga, KSI dan PTPL mendiskusikan perkembangan proyek, termasuk offtake, hambatan dan tantangan kedepannya serta aspek legal yang dapat menghambat jalannya proyek untuk dapat diantisipasi. 



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas