Gathering Olimart Kembali Hadir di Wilayah Banten

Kamis, 22 Jun 2023 | 85 views   115 likes


Banten - Sales Region III Melaksanakan Sosialisasi KPI Own Channel untuk seluruh Olimart, dimana dalam acara tersebut Materi sosialisasi KPI Own Channel disampaikan langsung oleh Assistant Manager Above The Line (ATL) Fajar Nugroho. Sosialisasi yang diadakan pada tanggal 22 Juni 2023 di BSD ini dihadiri Olimart di Banten, diantaranya adalah Olimart Bandar Pelumas, Olimart Graha Otoo, Olimart HRA, Olimart Insyaf Jaya Motor dan Olimart Pit Stop Jombang.
 
Event sosialisasi KPI Own Channel ini dilaksanakan dalam rangka pembaruan kontrak kerjasama antara PT Pertamina Lubricants dan own channel secara nasional, serta bertujuan untuk memberikan refreshment bagi Olimart di area Banten. Dengan mengadakan NGOBENK bersama mekanik maupun owner berlangsung secara meriah dan seru. Dalam sosialisasi ini dimeriahkan dengan doorprize yang dibagikan diantaranya adalah Smart TV 32 inch, blender, rice cooker serta merchandise eksklusif Pertamina Lubricants lainnya.
 
“Kegiatan ini dalam rangka menjalin kerjasama dan silaturahmi yang lebih erat kepada owner Olimart Area Banten dan mensosialisasikan program2 yang telah disediakan Pertamina Lubricants” tutur Agus Supriyanto selaku Sales Region Manager III.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas