Kemitraan Bersama Lubrizol Yang Semakin Kokoh

Senin, 12 Jun 2023 | 170 views   124 likes


Jakarta - PTPL dan Lubrizol Additives Corporations kembali memperkuat partnership yang selama ini terlah terjalin dengan kokoh. Hal ini dibuktikan dengan agenda courtesy visit dan pengenalan manajemen kedua belah pihak yang dilakukan pada Senin, 12 Juni 2023 di Kantor PTPL. 
 
Salah satu sorotan utama dari pertemuan ini adalah pengenalan antara Direksi PTPL dengan top manajemen baru Lubrizol Additives yakni Senior Vice President dan Presiden Lubrizol Additives untuk The Lubrizol Corporation, Flavio Kliger. Dalam kesempatan ini, PTPL dan Lubrizol kembali memperkenalkan visi dan misi perusahaan dan arah strategi partnership kedepannya. 
 
PTPL dan Lubrizol Additives sepakat untuk terus menjalin kerja sama strategi dengan memperpanjang kontrak CH4 Partnership untuk produk CH4, Hydraulic Oil & Grease.
 
Khusus untuk greasea diperpanjang hingga Juli 2027 dimana sebelumnya, para pekerja PTPL diberikan kesempatan untuk menjalani program internship di Lubrizol Amerika Serikat. Program ini berlangsung sejak 8 Mei hingga 26 Mei 2023 dan bertujuan untuk memberikan kesempatan berharga untuk memperluas pengetahuan dan pengalaman dalam bidang grease. Disamping itu Lubrizol juga berkomitmen untuk mengoptimalkan kapasitas grease plant PTPL.
 
PTPL juga berkomitmen untuk memperpanjang kontrak Hydraulic Partnership hingga Desember 2027 nanti. Saat ini sedang berlangsung proses Bosch Rexroth testing dan approval untuk produk Turalik series yang dilakukan sejak Juni 2023. Diharapkan proses approval akan selesai pada akhir tahun ini, yang akan memperkuat positioning PTPL secara global. 
 
Kerja sama lainnya yang berhasil disepakati adalah CH4 Partnership dengan kontrak yang diperpanjang hingga Februari 2025 dengan perkiraan total volume mencapai 240-280 MT per bulan. 
 
Dengan berbagai perkembangan dan komitmen baru yang terjadi bersama Lubrizol, PTPL akan semakin meneguhkan posisinya sebagai pemain utama dalam industri pelumas dan grease. 



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas