Gathering Mekanik 2018 Terrritory Nabire

Minggu, 09 Sep 2018 | 67 views   251 likes


Nabire - Dihadiri oleh 30 orang mekanik, PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region VII menyelenggarakan acara Gathering Mekanik wilayah Nabire.
 
Mekanik diajak untuk memperdalam product knowledge mengenai pelumas Pertamina dan diberikan wadah untuk saling sharing dan bertukar pendapat serta gagasan.  Selain itu, kegiatan ini adalah untuk lebih penguatkan jalinan bisnis yang selama ini sudah terbentuk dengan solid. Dalam kesempatan ini, para mekanik juga menerima paparan materi mengenai kondisi bisnis pelumas saat ini dan juga tantangan serta potensi yang ada di pasar. Mekanik dan pemilik outlet diharapkan dapat dengan mudah beradaptasi dan cepat tanggap dengan perubahan pasar serta keinginan konsumen.
 
Perrtamina Lubricants akan terus berupaya untuk memperluas pengetahuan para pemilik outlet dan mekanik bengkel agar terus memperhatikan kualitas dan keaslian pelumas demi kenyamanan konsumen. Gathering Outlet merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Pertamina Lubricants untuk berbagai outlet di seluruh wilayah di Indonesia.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas