Sales Region Adakan Nobar Film "Fast X" Bersama Bengkel

Senin, 22 May 2023 | 121 views   154 likes


Semarang - Dalam rangka membangun hubungan baik dengan para pemilik dan mekanik bengkel, Sales Region IV menyelenggarakan acara nonton bareng film “Fast X” pada hari Senin, 22 Mei 2023 di Biskop Cinema XXI DP Mall Semarang.
 
121 kursi Studio Biskop terisi penuh karena antusias pemilik dan mekanik bengkel dengan adanya acara ini. Penonton juga berkesempatan mendapatkan goodie bag eksklusif, snack food & baverage XXI dan voucher belanja, serta mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah doorprize.
 
Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 30 bengkel dengan 121 penonton diantaranya ada bengkel umum, Olimart, Chain Outlet dan ATPM yang bekerjasama dengan PTPL.
 
Acara ini diawali dengan sambutan dari Hanif Fajar Selaku Sales Area Manager dan Brian Bayu Sukmana selaku Sales Region Manager.
 
Untuk berpartisipasi acara ini, pihak outlet hanya melakukan pembelian 10 doos Enduro Series atau dengan 5 doos Fastron Series dan langsung mendapatkan 1 tiket dan akan berlaku kelipatannya.
 
Program ini dilaksanakan untuk meningkatkan kedekatan antara outlet dengan PTPL dan memberi apresiasi kepada outlet telah membantu menjual produk pelumas Pertamina di outletnya.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas