PTPL Dukung Tour De Java PertaScooter - Aktivasi Enviro 2T dan Charity Bengkel Binaan

Minggu, 21 May 2023 | 97 views   125 likes


 

Semarang - Sales Region IV menerima kunjungan dari komunitas PertaScooter pada hari Minggu, 21 Mei 2023. Sejumlah 78 orang rombongan PertaScooter mengawali Tour De Java ini di kantor Regional Jawa Bagian Tengah (RJBT) Semarang dengan kegiatan aktivasi Enviro 2T.
 
PertaScooter sendiri adalah komunitas khusus untuk Perwira Pertamina yang memiliki Scooter dan berdiri sejak tahun 2022.
 
Dari Semarang, perjalanan dilanjutkan menuju ke Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan mengunjungi bengkel FPDB (Forum Peduli Difabel Bantul) dan memberikan donasi kepada bengkel binaan TJSL PTPL tersebut senilai 5 Juta Rupiah.
 
Forum Peduli Difabel Bantul (FPDB) merupakan bengkel binaan program Enduro Sahabat Difabel dan merupakan organisasi yang menaungi masyarakat difabel khususnya di daerah Bantul. Sebagai wujud kemandirian, FPDB juga memiliki bengkel yang berlokasi di jalan Parangtritis no 18 RT 10 Ngaglik, Jetus Bantul. Berawal dari bengkel reparasi kursi roda tiga, bengkel FPDB kini juga sudah melayani modifikasi kendaraan roda tiga. Enduro Sahabat Difabel sendiri adalah program pembinaan yang merangkul teman disabilitas berupa pelatihan dan pemberian modal kerja untuk mengembangkan bengkel. Program ini lahir pada tahun 2020.
 
Dwi Rianto, Ketua Umum PertaScooter, menyampaikan, "Bengkel Difabel itu masih jarang, potensi yang luar biasa seperti ini perlu kita kawal untuk lebih berkembang lagi dan maju," jelasnya.
 
Dalam kunjungan ini, tim PertaScooter berkomitmen bahwa bengkel ini akan dibantu dalam hal pemasaran di sosial media baik dalam perusahaan maupun partner komunitas PertaScooter.
 
Sales Region Manager IV PTPL, Brian Bayu Sukmana turut berbahagia dengan dukungan yang diberikan oleh komunitas scooter dari seluruh Pertamina group ini.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas