Sales Region VI Gelar Sharing Knowledge Lubricants & Lubrication

Kamis, 04 May 2023 | 104 views   135 likes


Seruyan - Sales Region (SR) VI menggelar serangkaian In House Training yang diadakan secara offline di Meeting Room PT Erna Djuliawati Logging Unit site Kab. Seruyan, Kalimantan Tengah pada Kamis, 4 Mei 2023.
 
Acara ini dihadiri oleh Sales Area Manager Industry Banjarmasin PTPL Sugiyanto, Camp Manager PT Erna Djuliawati Logging Unit Yohan Salim dan Jajaran Staff Erna Djuliawati Logging Unit lainnya.
 
Sharing Knowledge disampaikan oleh Sales Area Manager PTPL Sugiyanto mengenai profil bisnis PTPL dan dipaparkan juga mengenai Lubricants and Lubrication for industry Grease & Specialties Product oleh Technical Specialist PTPL Tantra Harlianto dan Field Engineer PTPL Chandra Silaen.
 
Sharing Knowledge terkait Lubricants and Lubrication merupakan kegiatan pelatihan yang diadakan setiap tahunnya dalam rangka meningkatkan pelayanan after sales kepada konsumen industri. Pelatihan ini menjelaskan terkait pemahaman dasar-dasar lubrikasi dan penggunaan pelumas pada unit alat berat dan mesin industri yang digunakan perusahaan dan meningkatkan pengetahuan dalam metode pemilihan pelumas yang sesuai spesifikasi peralatan yang digunakan. Dengan mengikuti sesi ini secara rutin diharapkan mampu meningkatkan pengetahuan konsumen terkait cara memilih produk pelumas, grease dan produk specialties Pertamina yang tepat dan sesuai dengan spesifikasi mesin.
 
Dalam sambutannya, Sales Area Manager Industri Banjarmasin PTPL Sugiyanto menyampaikan tema pentingnya sinergitas dalam meningkatkan produktivitas dan efisiensi operasional konsumen.
 
Tak hanya itu, SR VI juga memberikan informasi yang dapat memudahkan konsumen dalam berkonsultasi terkait produk pelumas Pertamina.
 
“Selain menyediakan pelumas dan grease berkualitas tinggi, kami juga menjamin pelayanan purna jual yang optimal bagi konsumen, termasuk pelatihan berkala dan layanan teknis langsung di lapangan,” tutup Sugiyanto.
 
PTPL memiliki beragam jenis pelumas untuk berbagai kebutuhan industri dan bekerja sama dengan 14 distributor resmi di Kalimantan.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas