Pertamina Lubricants Dampingi Dani Arwanto, Nominator Penerima Penghargaan Kalpataru 2023

Selasa, 02 May 2023 | 105 views   131 likes


Jakarta - Production Unit Jakarta (PUJ) mendampingi Dani Arwanto dalam Verifikasi dan Validasi Lapangan Penghargaan Kalpataru 2023 pada Selasa 2 Mei 2023. Dani Arwanto merupakan salah satu kader binaan dan aktif menjadi ketua dari program TJSL Production Unit Jakarta, yaitu Kampung Iklim GH Cemara 001 di Tugu Utara, Jakarta Utara.
 
Dani Arwanto masuk menjadi nominator penerima penghargaan Kalpataru 2023 kategori Perintis Lingkungan. Dani dikenal aktif sebagai pegiat lingkungan dan berhasil menjadi penggerak perubahan lingkungan di wilayahnya yang awalnya kumuh menjadi lingkungan yang bersih, sehat, dan hijau. 
 
Melalui kegiatan TJSL dari PTPL, Dani bersama warga RW 001 Tugu Utara melakukan kegiatan perbaikan dan pengembangan lingkungan seperti gang hijau, budidaya anggur, hidroponik, budidaya maggot, ikan hias, dan ikan konsumsi, serta bank sampah. 
 
Dalam kegiatan tanya jawab dengan Tim Verifikator dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), PTPL menyampaikan bahwa kehadiran perusahaan mendukung upaya Dani dan seluruh warga RW 001 Tugu Utara melalui penyediaan sarana prasarana, peningkatan kapasitas, hingga pendampingan program. 
 
Manager PUJ Dody Arief Aditya menyampaikan, "Dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat tentulah masyarakat menjadi aktor utamanya. Pak Dani merupakan contoh warga yang memiliki inisiatif, kegigihan, dan kemampuan dalam gerakan perubahan di lingkungannya. Pertamina Lubricants selalu mendukung upaya pengembangan di wilayah ring 1 perusahaan," jelasnya.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas