Satgas RAFI Pertamina Siaga Fastron & Lesehan Enduro

Minggu, 16 Apr 2023 | 78 views   141 likes


Cipali - Sebagai produsen pelumas nasional, PTPL memastikan kesiapan produk dan layanan pelumas Pertamina optimal menjelang Idul FItri 2023 yang sudah didepan mata. PTPL hadir di titik ramai para pemudik kendaraan bermotor melalui posko mudik Siaga Fastron dan Lesehan Enduro.
 
Pada kesempatan ini, Direktur Utama Werry Prayogi dan Direktur Sales & Marketing Sari Rachmi beserta jajaran manajemen lainnya melakukan kunjungan SATGAS Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) 2023 ke KM 57 Cipali untuk menengok kesiapan Posko Pertamina Siaga Fastron dan ke Masjid Al Huda Cirebon untuk meninjau langsung lokasi Lesehan Enduro pada Senin, 17 April 2023.
 
Pertamina Siaga Fastron merupakan posko mudik di rest area sebagai bagian dari Rumah Pertamina Siaga dengan fasilitas ganti oli serta merchandise THR Fastron. Posko Pertamina Siaga Fastron terletak di jalur tol Cipali untuk pemudik Mobil dengan tiga titik Rest Area yakni SPBU KM 57, SPBU KM 379A dan SPBU KM 228. Fasilitas posko meliputi kotak P3K, Ta’jil dan minuman, wifi, dan fasilitas ganti oli. Pertamina Siaga Fastron dapat dijumpai mulai 15 April – 21 April 2023.
 
Direktur Sales & Marketing PTPL Sari Rachmi menyampaikan, “Kami mengestimasikan jumlah pengunjung posko Siaga Fastron sampai 2.000 pemudik tahun ini dan Pertamina Fastron, sebagai salah satu brand unggulan kita untuk segmen roda empat siap siaga menjadi partner terbaik kendaraan. Para pemudik dapat merasakan sensasi berkendara yang nyaman dengan merasakan sensasi berkendara yang nyaman dengan menggunakan oli Fastron yang mampu akselarasi yang optimal dan menjaga kebersihan ruang mesin sehingga melindungi mesin dari keausan.”
 
Sari melanjutkan bahwa pengecekan kendaraan sebelum mudik sangat krusial agar mudik aman dan nyaman. Pengecekan kendaraan meliputi beberapa bagian seperti pengecekan kondisi oli dan filter udara, cek aki, dan cek tekanan ban mobil.
 
Technical Specialist di PTPL menyarankan sebaiknya melakukan penggantian oli sebelum mudik atau melakukan perjalanan jauh. Pemudik harus memastikan untuk memilih oli yang spesifikasinya benar dan tepat untuk kendaraanya yakni dengan mengikuti Manual Book OEM, atau bisa mengunjungi https://drlube.pertaminalubricants.com/home untuk mix & match oli yang pas untuk jenis kendaraan. Tak hanya itu, dihimbau juga untuk membeli oli di bengkel-bengkel terpercaya.
 
Sedangkan di Posko Lesehan Enduro, pemudik dengan motor maupun mobil juga dapat rehat sejenak di dua titik jalur non tol yakni Masjid Al Huda Cirebon dan Masjid Al Fairuz Pekalongan.
 
Pemudik dapat menikmati fasilitas istirahat disertai promo ganti oli dengan merchandise Ketupat Enduro. Fasilitas meliputi Ta’jil dan Santap Sahur, Tukang Pijat, barber potong rambut, area bermain anak, tv, wifi, hand sanitizer dan masker serta coolbox minuman. Lesehan Enduro juga menyediakan fasilitas ganti oli dan servis ringan.
 
"Motor masih menjadi salah satu armada pilihan masyarakat Indonesia ketika mudik. Lesehan Enduro menjadi tempat istirahat yang tepat dan nyaman bagi pengendara motor ataupun mobil dengan fasilitas lengkap untuk keluarga. Dalam kesempatan ini kami mendoakan agar para pemudik selamat sampai tujuan, jangan lupa untuk terus taati rambu lalu lintas, berkemudi dengan aman, nyaman dan tetap waspada. Selamat merayakan hari kemenangan," tutur Sari. 

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas