Safari Ramadhan Production Unit Gresik

Rabu, 05 Apr 2023 | 111 views   150 likes


Gresik - Tahun ini, Production Unit Gresik (PUG) juga menyelenggarakan Safari Ramadhan pada hari Rabu, 5 April 2023. Agenda di hadiri oleh Direktur Finance & Business Support Catur Dermawan dan Direktur Operasi Sigit Pranowo didampingi oleh VP Produksi Uut Hestiwidati, VP Distribusi Tony Setyanto, VP Sales Support Budi Suharyanto, Corporate Secretary Rifqi Budi Prasetyo, Sales Region Manager Riizal Wahyu Abdillah, Dsp Pasar Turi, Donax Rizkyarta dan BPG & Staff, Dhinda Praja. 
 
Rangkaian Safari Ramadhan diawali dengan Management Walkthrough (MWT) jajaran Direksi ke PUG dilanjutkan dengan diskusi dan sharing session dengan Perwira dan ditutup dengan agenda buka bersama.
 
Pada sambutannya, Direktur Operasi Sigit Pranowo menyampaikan bahwa. "Kegiatan Safram ini menjadi sarana dalam menjalin silaturahmi sekaligus sebagai wujud rasa syukur perusahaan dimana kita dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dan yayasan yatim/piatu disekitar perusahaan."
 
PTPL berbagi energi Kebaikan kepada anak yatim piatu dan dhuafa di 5 yayasan yang berada di wilayah Ring 1 perusahaan yakni anak yatim/piatu Desa Pulopancikan, anak yatim/piatu RW 07 Kel. Sidokumpul, anak yatim/piatu Eks TKJP PUG, Yayasan Miftakhul Jannan dan Yayasan Hidayat Umat.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas