Bareng Komunitas, PTPL Gelar Charity "Yuk Berbagi Itu Indah - Energi Penuh Berkah"

Kamis, 13 Apr 2023 | 86 views   118 likes


Jakarta – Sebagai wujud syukur dan salah satu dari rangkaian aktivitas di bulan suci Ramadhan, PTPL mengadakan kegiatan charity *"Yuk Berbagi Itu Indah - Energi Penuh Berkah"* pada hari ini, 13 April 2023 dengan melibatkan relawan dari lima komunitas Mobil & Motor yang telah menjadi konsumen loyal oli Pertamina Fastron & Enduro yakni komunitas ELITE, Turing Bela Negara (TBN), Honda CBR Bogor, Bikers Dakwah dan Yamaha NMAX Komunitas Indonesia (YNCI). Dengan sinergi ini, PTPL memberikan bantuan dan santunan kepada Panti Asuhan, Komunitas Ojek Online, dan masyarakat yang membutuhkan.
 
Kegiatan ini diadakan di lima panti asuhan daerah Jakarta, yaitu Panti Yatim (Jakarta Timur), Panti Asuhan Anak Putra Utama 2 (Jakarta Utara), Panti Asuhan Yos Sudarso (Jakarta Selatan), Panti Asuhan Muslimin (Jakarta Pusat), dan Panti Yatim Dhuafa Mizan (Jakarta Selatan), serta kepada komunitas Ojek Online dan masyarakat di sekitar Jakarta.
 
Pemberian santunan dilakukan secara serentak dengan seremonial pelepasan komunitas di Kantor Pusat Pertamina kemudian komunitas menuju ke lima lokasi Panti Asuhan untuk berbagi santunan, serta menuju lokasi titik kumpul Ojek Online untuk berbagi paket sembako & ta'jil.
 
VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Nugroho Setyo Utomo menuturkan, “Semangat dari energi bersyukur dapat dirasakan dari kegiatan Yuk Berbagi ini dan kami senang mendapatkan respon yang sangat positif dari rekan-rekan komunitas mobil dan motor untuk saling berbagi dan menebar kebaikan. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan." 
 
Pada kesempatan ini, Muhamad Salim dari Honda CBR Rider Club Bogor juga mengatakan, "Kolaborasi yang positif dan bermanfaat seperti ini harus terus dibangun bersama dan kami sangat mengapresiasi acara Yuk Berbagi yang diinisasi oleh Pertamina Lubricants, mengajak komunitas untuk memberikan santunan kepada mereka yang membutuhkan," 
 
Kegiatan Yuk Berbagi ini merupakan agenda rutin tahunan yang dijalankan sebagai wujud kepedulian PTPL kepada sesama.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas