Perkuat Skill Saleforce, PTPL Gelar Kick Off Sales Development 2023

Senin, 03 Apr 2023 | 275 views   149 likes


Jakarta - PTPL terus berupaya untuk mengembangkan dan mewujudkan aspirasinya menjadi The Leading Asian Champion for Lubricants and Speciality Chemical Solutions.
 
Untuk mencapai itu, pada hari Senin 3 April 2023, Fungsi HR Development dan Integrated Lubrication Marketing Academy (ILMA) PTPL menggelar acara Kick Off Sales Development 2023 secara hybrid di Lubricants Technology Center Jakarta dengan berfokus pada upskilling sales force yang merupakan ujung tombak perusahaan.
 
Acara dimulai dengan pembukaan dan sambutan oleh Direktur Sales & Marketing PTPL  yang diwakilkan oleh Arie Anggoro selaku Head of Technical Spesialist . Pembicara selanjutnya dengan Jacky Mussry selaku CEO Markplus. Tak lupa juga acara ini dihadiri oleh perwakilan Sales Area Manager / Sales Area Supervisor.
 
Pada sambutannya, Arie Anggoro menuturkan, “Salesforce adalah garda terdepan penjualan pelumas Pertamina. Dengan diselenggarakannya acara ini adalah suatu kesempatan besar salesforce kita kuat dan dapat mendominasi pasar kedepannya,”
 
Acara dilanjutkan dengan paparan journey program yang akan diikuti oleh para salesforce, dam berlanjut ke sesi tanya jawab bersama Sales Region Manager III, Manager HR dan diakhir acara ditutup dengan diskusi TNA (Training Need Analysis).
 
Dengan diadakannya kegiatan ini, PTPL berharap dapat meningkatkan dan mengembangkan kompetensi sumber daya manusia khususnya di fungsi Sales & Marketing sehingga lebih mumpuni untuk mendominasi pasar demi merealisasikan target PTPL tahun 2023 dan yang akan datang.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas