Apresiasi TKJP PUC TW 1 Implementasi Akhlak

Senin, 27 Mar 2023 | 76 views   139 likes


Cilacap - PUC memiliki program Best Employee implementasi AKHLAK yang diberikan pada TKJP dalam rangka memberikan apresiasi atas kontribusinya dalam penerapan nilai-nilai AKHLAK di lingkungan kerja.
 
Ajang ini merupakan ajang berlomba-lomba dalam hal memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas dengan berlandaskan poin-poin yang menunjang tatanan nilai AMANAH .
 
Penilaian di PUC dilakukan pada setiap triwulan. Pemberian penghargaan pada periode Triwulan 1 mengangkat tema Amanah. Pengumuman Best Employee dilaksanakan pada hari Senin tanggal 27 Maret 2023. Pemberian penghargaan Best Employee diberikan langsung oleh Direktur Operasi PTPL Sigit Pranowo dan VP Produksi PTPL Uut Hestiwidati.
 
Best Employee pada periode Triwulan 1 ini diberikan kepada Nendra Dheswara dari bagian Teknik. Sistem penilaian pekerja terbaik dimulai dari penilaian langsung oleh pengawas dari masing-masing fungsi.
 
Selanjutnya panitia Best Employee akan memilih 5 teratas untuk nantinya pekerja melakukan orasi pada saat management briefing setiap hari Jum’at. Panitia akan memberikan penilaian dari orasi yang disampaikan oleh ke-5 pekerja yang sudah terpilih sebelumnya. 

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas