Safari Ramadhan ke Depot Supply Point Maros Sales Region VII Makassar

Selasa, 04 Apr 2023 | 296 views   146 likes


Maros - PT Pertamina Lubricants (PTPL) menyelenggarakan agenda Safari Ramadhan dengan mengunjungi kantor Sales Region VII Makassar dan Depot Supply Point (DSP) Maros pada Selasa, 4 April 2023. DSP Maros merupakan satu dari 23 DSP yang dimiliki PTPL.
 
Direktur Utama Werry Prayogi didampingi oleh Direktur Finance & Business Support Catur Dermawan dan Direktur Operasi Sigit Pranowo beserta jajaran manajemen menyapa seluruh Perwira kantor SR VII dan berdiskusi serta saling bertukar cerita. Seluruh jajaran Direksi juga memberikan semangat sebagai motivasi untuk terus meningkatkan penjualan dan mengedepankan pelayanan yang optimal kepada konsumen pelanggan setia pelumas Pertamina.
 
Werry juga mendorong agar para Perwira bisa memberikan ide dan inovasi dalam upaya meningkatkan kinerja penjualan dan pemasaran di SR VII. Jajaran Direksi juga diri menerima masukan dan berdialog dengan para Perwira terutama terkait dengan cara-cara menghadapi persaingan pasar yang kian pesat saat ini.
 
Pada kesempatan ini, PTPL juga memberikan santunan kepada dua yayasan anak yatim pada acara buka bersama Perwira DSP Maros.
 
Sigit menuturkan bahwa pemberian santunan ini merupakan wujud rasa syukur dan kepedulian perusahaan kepada sesama. Diharapkan dengan bantuan ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya. 



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas