Pertamina Lubricants Gelar Program Loyalty Olimart Ke Raja Ampat

Kamis, 20 Dec 2018 | 73 views   262 likes


Jakarta – Sebagai wujud apresiasi dalam meningkatkan volume penjualan high tier melalui own channel, Pertamina Lubricants gelar program loyalty “Goes to Raja Ampat” yang ditujukan khusus Olimart dalam skala nasional. Program yang diikuti oleh puluhan peserta terdaftar sudah berjalan selama satu tahun yang dimulai pada 1 Juli 2017 dan berakhir pada  31 Juli 2018.
 
Mekanisme program loyalty ini mewajibkan peserta olimart memilih target yang di sediakan oleh Pertamina Lubricants dan mencapainya dengan nilai di atas rata – rata. Dari puluhan peserta terdaftar, 12 peserta olimart berhasil mencapai nilai di atas rata – rata dan berhak mendapatkan hadiah trip menuju Raja Ampat selama 3 hari 2 malam yang dimulai 10 s/d 14 Desember 2018. Olimart yang berhasil melakukan pencapaian yaitu Olimart Alfa Prima Service, Olimart Inti Motor, Olimart Nas Service, Olimart Aneka Ban, Olimart Nawilis, Olimart Guna Sarana, Olimart Manunggal Service Station, Olimart PD. Indrajaya Abadi, Olimart UD. Wina, Olimart GMP Perak, Olimart GMP Prapen, dan Olimart Lumas Motor.
 

 

Dalam perjalanannya seluruh peserta dimanjakan oleh keindahan alam raja ampat didalam setiap kegiatannya. Dari snorkling hingga bercengkrama dengan penduduk asli pulau sawinggrai. “Ini merupakan reward terbaik bagi olimart kami, 1 tahun mengikuti program mendapatkan trip to Raja Ampat” ungkap bapak Eddy pemilik olimart Inti Motor. lain hal dengan bapak Ghandy selaku pemilik olimart Nawilis “Saya merasa bersyukur mendapatkan trip ini sebagai reward, ini sebagai bukti bahwa penjualan fastron di pasaran sangat baik dan menguntungkan”.
 
“Kedepannya Program Loyalty ini akan terus dilaksanakan sebagai salah satu strategi marketing yang kami bangun untuk salah satu own channel. Fastron merupakan salah satu produk unggulan dari pertamina dan olimart adalah medium terbaik yang kami miliki maka dari itu, kami berikan reward yang terbaik untuk yang terbaik” tutup Wahyu Ismail selaku Assistan Manager Own Channel.
 

 

Sebagai ujung tombak dan channel penjualan pelumas - pelumas Pertamina, Bengkel OLIMART merupakan outlet pelumas untuk kendaraan roda empat yang berkembang dengan model kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel. Kemitraan ini memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel seperti Branding Bengkel, permodalan, marketing dan sistem Rewards dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina. Kehadiran OLIMART di Indonesia, sejak lebih 10 tahun lalu merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk karya anak bangsa dengan konsumen dan memastikan produk pelumas Pertamina selalu tersedia dimanapun.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas