Factory Visit Paguyuban Pekerja Purna Bakti Pabrikasi PT Pertamina Lubricants

Rabu, 25 Jan 2023 | 201 views   229 likes


Jakarta - Paguyuban Pekerja Purna Bakti Pabrikasi PT Pertamina Lubricants (PTPL) melakukan kegiatan Factory Visit di Production Unit Jakarta (PUJ) pada Rabu, 25 Januari 2023. Kunjungan ini disambut langsung oleh VP Production PTPL Uut Hestiwidati dan Manager PUJ Dody Arief Aditya beserta seluruh Perwira PUJ. Lebih dari 40 pensiunan pekerja Pertamina menghadiri kunjungan factory visit kali ini. 
 
Dalam sambutannya, Dody Arief Aditya menyampaikan, "Diadakannya factory visit ini, selain untuk bersilaturahmi, bertujuan juga untuk memberikan update terkini terkait dengan kemajuan perusahaan," tuturnya.
 
Dalam kesempatan ini juga, Dody sangat mengapresiasi kesempatan untuk saling berbagi pengalaman dan mendapatkan masukan dari pekerja purna bakti Pertamina. 
 
Mewakili paguyuban, ex-Direktur Pengolahan Pertamina Toharso menyampaikan kebahagiannya dapat bertemu pekerja purna bakti pabrikasi PTPL Dalam sambutannya, Ia menceritakan pengalamannya selama berkiprah di PTPL. Toharso mengingatkan kepada para pekerja aktif untuk selalu giat dalam membangun perusahaan. Kegiatan Factory Visit ini dilanjut dengan pemaparan factory profile dan plant visit oleh peserta.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas