Tancap Gas, Pertamina Lubricants Gandeng Local Chain Outlet Perluas Distribusi Pelumas Wilayah Karesidenan Banyumas Raya

Jumat, 13 Jan 2023 | 123 views   152 likes


Purwokerto -  PT Pertamina Lubricants (PTPL) menjalin kolaborasi dengan Subur Ban Group dan Surya Motor Group untuk memperluas supply chain pelumas Pertamina di Karesiden Banyumas Raya.
 
Kolaborasi itu ditandai dengan penandatangan kontrak kerjasama PTPL dengan Subur Ban Group dan Surya Motor Group di  Purwokerto pada hari Jumat, 13 Januari 2023. 
 
Direktur Sales dan Marketing PTPL Sari Rachmi mengatakan, "Ini adalah suatu momentum yang baik di awal tahun 2023 untuk terus memperluas jaringan penjualan Pelumas Pertamina melalui kolaborasi yang strategis, sehingga memperkuat kedekatan konsumen dan masyarakat Banyumas dengan produk Pelumas Pertamina." 
 
Subur Ban Group dan Surya Motor Group akan bersinergi untuk mendorong awareness dan penjualan produk-produk pelumas unggulan PTPL antara lain Fastron Series untuk kendaraan roda 4 dan Enduro Series untuk kendaraan roda 2.
 
Sementara itu, General Manager Subur Ban Group Arzil Zainal mengungkapkan semangatnya untuk berkolaborasi dengan PTPL.  
 
"Di Banyumas Raya, kami memiliki 4 Cabang, 3 di Purwokerto dan 1 di Purbalingga dan melalui kerjasama ini, kami akan akan menyediakan produk Fastron dan Enduro di setiap cabang. 
 
Arzil juga menuturkan bahwa produk pelumas PTPL sangat terjamin mutu dan kualitasnya dan yakin menjadi pilihan konsumen dan masyarakat untuk perawatan kendaraan.
 
Senada, Manajer Surya Motor Group Andi,  juga mengatakan, meski Surya Motor Group baru lahir di tahun 2017, namun saat ini telah memiliki 4 cabang. 
 
Pihaknya pun siap untuk bekerjasama dan menyediakan produk pelumas disetiap distribusi dan jaringan yang ia telah bangun. 
 
"Surya Motor Group ini baru lahir sekitar tahun 2017 dan Cabangnya sudah 4 juga, Banjarnegara ada 2, di Wonosobo 1, dan 1 lagi di Magelang. Tetapi Pasar kami sudah sampai ke Cilacap dan Purwokerto juga. Dan kami percaya dengan distribusi dan jaringan yang kami bangun, kami siap untuk bekerjasama," tutupnya. 



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas