Pertamina Lubricants Perkuat Sinergi Melalui Outlet Gatheting di Palembang

Minggu, 27 Nov 2022 | 220 views   168 likes


Palembang - PT Pertamina Lubricants (PTPL) menggelar acara "Outlet Gathering" wilayah Sales Region II Sumbagsel di Palembang pada Minggu, 27 November 2022 bertempat The Zuri Hotel, Palembang.
 
Gathering dimeriahkan dengan kehadiran 120 outlet/bengkel yang menjual pelumas Pertamina dan empat distributor resmi pelumas Pertamina.
 
Gathering ini bertujuan untuk memperkuat jalinan kerja sama PTPL dan bengkel serta sebagai wujud apresiasi terhadap bengkel yang selama ini setia dan loyal dalam menjual pelumas Pertamina. Tak hanya itu, pada kesempatan ini juga PTPL kembali memperdalam wawasan product knowledge pelumas Pertamina, update program-program outlet, memperkenalkan produk-produk baru seperti Mesran Marin 2T dan Special Chemicala Spreeze Penetrating Oil sekaligus melakukan sosialisasi pencegahan oli palsu.
 
"Outlet merupakan channel penting dalam rantai penjualan pelumas Pertamina di Indonesia, terlebih outlet terhubung langsung dengan konsumen. Sebagai ujung tombak penjualan, kami berharap dapat terus memperkuat sinergi kedepannya, outlet sebagai maju dalam bisnisnya, jangkauan outlet semakin luas  seiring dengan pertumbuhan volume kendaraan dan tentunya pelumas Pertamina semakin dipercaya oleh masyarakat," ungkap Abizal Al Ghifari Sales Area Manager II Sumbagsel Babel PTPL.
 
Di samping kegiatan Gathering, salah satu rangkaian acara lainnya yaitu pemberian apresiasi best outlet dan beragam doorprize bagi ya beruntung.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas