100 Anak Ikuti Khitanan Massal Bersama Di Production Unit Jakarta

Rabu, 12 Dec 2018 | 49 views   201 likes


Jakarta – Dalam rangka mewujudkan kepedulian dan komitmen terhadap masyarakat di bidang sosial, PT Pertamina Lubricants menggelar Khitanan Massal secara gratis kepada 100 anak pada hari Kamis, 20 Desember 2018 di Production Unit Jakarta Kecamatan Koja. 
 
Pada acara ini turut hadir Ketua Persatuan Wanita Patra (PWP) PT Pertamina Lubricants Ibu Irnantiyani Budiningsih, sementara perwakilan di PT Pertamina Lubricants diwakili oleh Bapak Yus Ardianto selaku Manager Production Unit Jakarta.
 

 

Dalam Sambutan bapak Yus Ardianto Selaku Manager Production Unit Jakarta, ”Kegiatan Khitanan Massal merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilaksanakan oleh Bazma, Dengan harapan kegiatan ini dapat menjalin hubungan yang baik, bersinergi dan meningkatkan kualitas kesehatan  masyarakat sekitar pabrik”.
 

 

Setelah acara pembukaan dimulai, Tim RSPP melakukan pengarahan terkait tindakan kepada peserta yang tentunya didampingi oleh orang tua dan terlihat antusias peserta khitanan massal ada yang semangat dan adapun yang dibayangi rasa takut. Dalam rangkaiannya, Semua peserta berhasil melewati tindakan khitan dan tentunya peserta diberikan bingkisan sarana pendidikan berupa tas, alat tulis dan perlengkapan sekolah.
 
 

 

Antusiaspun tidak hanya terlihat pada peserta Khitanan Massal, salah satu orang tua peserta Bapak Sugiarto sangat bahagia dan menyambut baik kegiatan ini secara positif. “Kami sangat senang dengan adanya kegiatan Khitanan Massal, kami berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan sehingga dapat meningkatkan budaya hidup sehat sejak dini”.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas