Pertamina Lubricants Dapat Apresiasi Brand Image di Ajang BUMN Awards 2022

Kamis, 27 Oct 2022 | 255 views   195 likes


Jakarta -  PT Pertamina Lubricants meraih dua penghargaan dalam ajang 4th Indonesia BUMN Awards 2022 yakni Best Brand Popularity dan Best Brand Image dalam kategori Lubricants. Penghargaan diterima langsung oleh Manager PR & Support PTPL Intania Prionggo pada hari Kamis, 27 Oktober 2022 di Jakarta. 
 
Penghargaan yang diselenggarakan oleh The Iconomics ini menilai praktek pembentukan citra BUMN melalui strategi bisnis dan kontribusi sosialnya. Apresiasi ini menjadi panggung penghargaan paling semarak terhadap praktik pembentukan citra BUMN, karena untuk pertama kalinya diselenggarakan event penilaian prestasi branding, komunikasi dan public relations (PR).
 
Penilaian popularitas dan image brand PTPL secara korporasi dilakukan melalui survei terhadap lebih dari 10.000 responden secara nasional. PTPL dinilai memiliki popularitas dan nama yang baik dimata masyarakat. 
 
Proses penjurian ajang ini dilakukan dengan mengeksplorasi informasi dari perusahaan BUMN, anak sampai cucu perusahaan BUMN. Dalam penjurian ini juga melibatkan sejumlah praktisi dan periset yang reputable untuk memberikan penilaian kepada para kandidat.
 
PR Manager PTPL Intania Prionggo mengungkapkan ucapan terimakasih atas apresiasi Best Brand Popularity dan Best Brand Image di kategori lubricants  yg telah di berikan kepada PTPL. 
 
"PTPL dengan brand brand pelumas kelas dunia berharap produk kami selalu menjadi pilihan masyarakat indonesia dan kami juga mampu berinovasi, beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan berdaya saing global. Masih banyak PR kedepannya untuk meningkatkan brand image. Semoga apresiasi ini menjadi motivasi kami untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi Indonesia," tuturnya.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas