Pertamina Lubricants Pertamina Lubricants Suplai Proyek Strategis NasionalSuplai Proyek Strategis Nasional

Minggu, 23 Oct 2022 | 188 views   274 likes


Balikpapan - PT Pertamina Lubricants (PTPL) Sales Region (SR) VI melakukan first initial supply pelumas dan gemuk sebanyak 52 drum untuk keperluan Lubricants Package pada Inside Battery Limit (ISBL) dan Outside Battery Limit (OSBL) dari Refinery Development Master Plan (RDMP) Project RU-V Balikpapan. 
 
Suplai pertama sebanyak 52 drum ini merupakan rangkaian awal dari pemenuhan kebutuhan proyek yang berjumlah 1,850 drum dengan business value sebesar Rp. 13,3 Milyar. Proses pemenuhan ini nantinya akan dilakukan selama kurang lebih 18 bulan hingga pertengahan 2023. 
 
Sales Region Manager (SRM) VI Anang Yoyong Prayogo mengamini bahwa RDMP RU-V Balikpapan merupakan salah satu proyek terbesar Pertamina yang ditetapkan sebagai Proyek Strategis Nasional (PSN). Hal ini menjadi peluang PTPL untuk melakukan penetrasi dan menyuplai produk-produknya untuk seluruh peralatan yang ada. Anang menambahkan bahwa fase 1 RDMP ini ditargetkan selesai pada 2024. 
 
RDMP JO sendiri merupakan Joint-Operation antara SK Engineering & Construction Co. Ltd. (SKEC), Hyundai Engineering Co. Ltd. (HEC), PT Rekayasa Industri (Rekind), dan PT PP (PP). 
 
Melalui Raul Shin Uck (신욱) selaku manajer pengadaan RDMP JO mengucapkan kelegaannya atas initial supply yang telah sukses terkirim sesuai kebutuhan dilakukan. Ia juga berharap seluruh pengiriman kedepannya dapat terpenuhi sesuai waktu yang diharapkan agar seluruh pengerjaan RDMP RU-V Balikpapan selesai tepat waktu dan seluruh peralatan dapat beroperasi dengan lancar. 



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas