Pengisian Perdana di Site Sebakis, Nunukan

Rabu, 26 Oct 2022 | 374 views   211 likes


Nunukan - PT Pertamina Lubricants (PTPL) Sales Region (SR) VI telah melakukan proses first initial supply pelumas dan gemuk pada salah satu konsumen baru di area SR VI yaitu PT Nunukan Bara Sentosa Satu (NBSS) di Site Sebakis, Nunukan, Kalimantan Utara. NBSS sendiri merupakan salah satu entitas perusahaan milik Medco Mining.
 
Sales Region Manager (SRM) VI Anak Yoyong Prayogo mengatakan bahwa dalam proses penetrasi pasar di wilayah Kalimantan, SR VI memprioritaskan sektor-sektor strategis seperti pertambangan (mining), perkebunan (agro), dan industri transportasi laut (marine). Ketiga sektor ini yang berkontribusi besar atas volume pencapaian SR VI.  
 
ASS Industry Tarakan, M. Reinaldo menjelaskan bahwa sebelumnya PTPL sudah melakukan suplai pelumas dan gemuk untuk salah satu anak perusahaan milik Medco Mining yaitu PT Duta Tambang Rekayasa. PTPL menyediakan pelumas dan gemuk dengan total estimasi volume sebesar 130 KL per tahun yang tersebar untuk berbagai jenis produk mulai dari Meditran series, Rored series, Turalik series, Gemuk, hingga Translik dan ATF. Hal inilah yang membuat NBSS menjadi salah satu KAD baru untuk area Tarakan dan sekitarnya.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas