Pertamina Lubricants Kuatkan Skema Bisnis Chemical Specialitiesricants Kuatkan Skema Bisnis Chemical Specialities

Kamis, 20 Oct 2022 | 217 views   310 likes


Bandung - Dalam upaya untuk terus memperkuat eksistensinya di sektor oil and gas, PT Pertamina Lubricants turut hadir meramaikan acara Forum Fasilitas Produksi Migas (FFPM) pada 18 - 20 Oktober 2022 di Hotel Pullman, Bandung. Forum yang diselenggarakan oleh SKK migas dan Ikatan Ahli Fasilitas Produksi Minyak dan Gas Bumi Indonesia (IAFMI) ini mengusung tema “Recovering and Transforming the Industry”. 
 
Tema ini dipilih sebagai upaya merespon kondisi industri migas terkini yang menunjukkan adanya kecenderungan peningkatan demand seiring dengan membaiknya kondisi perekonomian dunia pasca pandemi Covid 19.
 
PTPL berkesempatan untuk memaparkan terkait Technical Service Assistance (TSA) dan keunggulan-keunggulan produk Chemical Specialties yang dikembangkan Research & Technology Innovation (RTI) Pertamina. Produk-produk ini terbukti memiliki performa yang lebih unggul serta potensi cost-saving yang lebih besar bagi konsumen dibandingkan dengan produk chemical yang ada saat ini. 
 
PTPL sebagai 'marketer' dan yang bertanggung jawab terkait komersialisasi produk ini melihat adanya berbagai tantangan seperti harga, volume serta adanya kompetisi di lapangan. Mengantisipasi hal ini, PTPL telah mempersiapkan untuk memberikan skema bisnis berbasis services (TSA) sesuai nature dari  bisnis Chemical dan juga Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Barang & Jasa yg berlaku di segmen Oil Field Chemical/KKKS.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas