K3 Jadi Prioritas, Pertamina Lubricants Borong 3 Perhargaan ISEA 2022

Kamis, 20 Oct 2022 | 164 views   276 likes


Bandung - PT Pertamina Lubricants (PTPL) terus konsisten menerapkan K3 (Keamanan, Kesehatan, dan Keselamatan Kerja) dalam seluruh proses bisnis. Hal ini dibuktikan dengan penerimaan 3 penghargaan dari ajang  Indonesia Safety Excellence Award (ISEA) 2022. PTPL membawa pulang 3 kategori yakni The Best Leadership Focus on Safety Culture, The Best Green Company dan The Best Safety Team of The Year 2022. Penghargaan diterima langsung oleh Manager HSSE, Ika Kurniasari pada hari Kamis, 20 Oktober 2022 di Hotel El Royale Bandung.
 
Ajang penghargaan ini mengusung tema "Working Safety Culture in the Digital Era to Rise Stronger to Recover Together" dan diselenggarakan oleh First Indonesia Magazine. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian pelaku usaha dalam menerapkan kegiatan usaha yang memperhatikan nilai-nilai K3 dalam setiap proses bisnis. Selain itu, ISE 2022 juga bertujuan untuk memetakan persoalan dan tantangan yang dihadapi fungsi HSSE/K3 di perusahaan khususnya dalam kondisi Covid-19 dengan bertransformasi digital sehingga lingkungan kerja sangat cepat berubah dengan segala tantangannya. 
 
Sebelum acara penganugerahan ini, PTPL diminta untuk melakukan presentasi dan wawancara yang dilaksanakan pada tgl 15  Setpember 2022 pukul 10.00 -12.00 via zoom
 
Ajang ini diikuti oleh 40 perusahaan BUMN ,BUMN dan Swasta dan menjadi salah satu ajang pemberian apresiasi terbesar bagi perusahaan terkemuka di Indonesia khusus dalam implementasi K3. Beberapa aspek penilaian antara lain implementasi SMK3, transformasi figital, inovasi program unggulan K3, kebijakan dan prosedur K3, Eco Green hingga budaya digital. 
 
Direktur Utama PTPL Werry Prayogi mengatakan bahwa aspek K3L  merupakan hal yang tidak terlepas dari proses bisnis sehingga implementasinya harus terus di lakukan  dengan optimal. 
 
PTPL di nilai mampu mengimplementasikan aspek K3 dan Lingkungan dengan baik sehingga  mencapai hasil yg membanggakan.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas