Pertamina Lubricants Hadirkan Banyak Keseruan di GIIAS 2022

Kamis, 18 Aug 2022 | 128 views   220 likes


Tangerang - PT Pertamina Lubricants (PTPL), anak perusahaan Subholding Commercial & Trading Pertamina, yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri dalam turut memeriahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Banten. Selama 10 hari penyelenggaraan (11-21 Agustus 2022), pengunjung dapat menikmati berbagai keseruan di booth PTPL Fastronation di Hall 10 FB10B.
 
PTPL menampilkan seluruh rangkaian produk unggulannya untuk kendaraan roda empat dan dua yakni Fastron Series dan Enduro Series. Pengunjung dapat melihat langsung spesifikasi detail produk sebagai panduan para pemilik kendaraan yang sedang mencari pelumas bagi kendaraan kesayangannya.
 
PTPL memberikan promo spesial GIIAS yakni up to 20% discount untuk pembelian semua Fastron Series free bundling dengan merchandise menarik seperti kaos, pewangi mobil, stiker dan goodie bag. Tak hanya sekedar memilih pelumas saja, tapi berdampingan dengan booth Fastronation juga terdapat Fastron Lounge. Di sini, pengunjung bisa mendapatkan minuman secara gratis sambil mengikuti aktivasi berhadiah.
 
“PTPL kembali hadir di GIIAS dengan ide yang baru yakni Fastronation. Fastron merupakan salah satu pelumas unggulan kami yang senantiasa menjadi partner terbaik bagi para pecinta otomotif dan pengendara roda empat di Indonesia. Dalam pameran ini, kami ingin mengajak pengunjung untuk mengenal lebih dekat pelumas Pertamina dan berharap kehadiran PTPL di GIIAS 2022 dapat memberikan solusi pelumasan bagi pemilik kendaraan,” tutur Arie Anggoro, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PTPL.
 
Selama GIIAS 2022, PTPL mengadakan aktivasi "Snap & Win" dengan cara berfoto di booth Fastronation. Hasil foto kemudian diunggah ke Instagram feed, kemudian mention @officialfastron dan menyertakan tanda pagar #fastronation #fastrongiias lalu memfollow akun @officialfastron dan like 5 postingan terakhir dari akun tersebut. Setelah mengunggahnya, peserta Snap & Win berhak mengambil undian dengan hadiah berupa merchandise spesial dari Pertamina. Sebut saja t-shirt dan jika beruntung, akan mendapatkan voucher belanja F & B dan hadiah menarik lain selama penyelenggaraan GIIAS 2022.
 
Tak sekadar duduk santai sambil bermain games, PTPL juga menghadirkan Rifat Sungkar di booth Fastronation di akhir pekan khususnya pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022 pukul. 14:30 - 16:30. Pertamina Lubricants merupakan sponsor bagi sang pembalap nasional ini. Maka dari itu, talk show "Ngobrol Bareng Rifat Sungkar" menjadi ajang terbaik untuk mengetahui kiprah Rifat di ajang motor sport.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas