HR PTPL Sabet 3 Penghargaan Human Capital on Resilience Excellence Award 2022

Jumat, 29 Jul 2022 | 218 views   343 likes


Bandung - PT Pertamina Lubricants (PTPL), anak perusahaan Subholding Commercial & Trading Pertamina, yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri baik secara domestik dan internasional, telah menoreh prestasi di pertengahan tahun 2022 ini dengan membawa pulang 3 penghargaan dalam acara Human Capital on Resilience Excellence Award 2022 yang diselenggarakan pada Jumat, 29 Juli 2022 di El Royale – Bandung, Jawa Barat.
 
3 kategori penghargaan tersebut adalah The Best HR Support on Business Transformation, The Best Human Capital Based on Technology dan The Best Leadership Development. Penghargaan diterima langsung oleh Sr. Officer HR BP PTPL Achmad Zaki.
 
Penilaian dan penentuan pemenang dilakukan berdasarkan wawancara penjurian di beberapa kategori seperti ketajaman rencana strategi SDM, transformasi digital dalam pengembangan Human Capital (HC), peningkatan skill dan kompetensi SDM menghadapi krisis, competency modelling, business survival, dan upaya membangun ketahanan bisnis. Keputusan penentuan pemenang dilakukan secara obyektif dan independen oleh Dewan Juri yang kredibel seperti Biro Perencanaan Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia Elviandi Rusdi, S.E., M.Hum., Ph.D. dan Guru Besar Universitas Indonesia Bidang Bisnis dan Adm. Dr. Martani Husein.
 
Manager HR PTPL Vinnia Indrawati menyampaikan bahwa PTPL kini sedang fokus pada transformasi digital dan mengembangkan Human Capital yang tidak hanya kompeten dan agile namun juga mampu beradaptasi dengan cepat di tengah gejolak dunia. Pengembangan talenta-talenta masa depan di industri pelumas juga menjadi prioritas penting agar PTPL dapat tetap berbisnis secara berkelanjutan.
 
Human Capital On Resilience Excellence Award 2022 merupakan ajang yang dapat menjadi tolak ukur daya tahan perusahaan dalam survival business. Pada Penghargaan kali ini, lebih dari 400 peserta terdaftar berpartisipasi dari berbagai perusahaan bidang industri di seluruh Indonesia.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas