Jajaran Direksi Baru Tahun 2022

Senin, 04 Apr 2022 | 2168 views   2067 likes


Jakarta - PT Pertamina Lubricants (PTPL) kembali menggelar Town Hall Meeting (THM) Perkenalan Direksi Baru tahun 2022 pada hari Senin, 4 April 2022 secara hybrid di aula lt. 15 Pertamax Tower, Gd. Grha Pertamina. THM disiarkan secara live via Mteams kepada seluruh Pekerja PTPL di penjuru negeri. 
 
Dalam agenda THM kali ini, diumumkan jajaran direksi baru dengan formasi:
 
Direktur Utama: Werry Prayogi
Direktur Sales & Marketing: Sari Rachmi
Direktur Operasi: Sigit Pranowo
Direktur Finance & Business Support: Catur Dermawan
 
Dalam sambutan dan arahannya, Komisaris Utama PTPL Dewi Yustisiana menyampaikan, "Kami berharap Direksi dapat berperan aktif dan menjadi true model dari perubahan atau change agent dan mampu menjadi contoh dan aspirasi bagi timnya. Mari kita empower diri sendiri dengan role masing-masing sehingga kinerja akan semakin baik dan maksimal."
 
Direktur Utama PTPL Werry Prayogi berterima kasih atas doa dari Perwira semua sehingga beliau masih berada di PTPL dan mengemban amanah baru untuk membawa PTPL dalam mencapai visinya. 
 
Pada kesempatan yang baik ini juga Werry menegaskan, "Dengan dukungan para pihak, kita harus lebih menyatukan konsentrasi, fokus dan pemikiran kita untuk mencapai visi misi perusahaan. Dengan formasi Direksi baru ini yang memang sudah sesuai dengan kapabilitas individu, saya berharap mampu menciptakan profesionalisme end to end sehingga PTPL menjadi market leader di negeri sendiri." 
 
Senada dengan Werry, Direktur Operasi Sigit Pranowo juga meminta dukungan dari Dewan Komisaris, Direksi dan Pekerja PTPL untuk bersama-sama menjalankan amanah pemegang saham.

 




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas