PUG Terima Anugerah PROPER Hijau

Jumat, 01 Apr 2022 | 198 views   372 likes


Surabaya - Production Unit Gresik (PUG) kembali menunjukkan komitmennya di bidang lingkungan dengan menerima sertifikat penghargaan PROPER Hijau Industri. 
 
Penghargaan diberikan langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak bersama Jenderal Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup, Sigit Reliantoro serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur, Ardo Sahak kepada Manager PUG PTPL Setyo Nugroho pada hari Jumat, 1 April 2022 di Ballroom Hotel Vasa, Surabaya.
 
“Apresiasi terus kami berikan guna mendukung perusahaan agar semakin aktif dalam meningkatkan aspek kepedulian lingkungannya. Semoga kedepannya kegiatan pelaku usaha bisa terus berjalan lancar, dengan tetap mempertimbangkan tiga aspek penting. Yaitu, triple buttom line (People, Planet, Profit). Terimakasih kepada seluruh perusahaan yang sudah memiliki komitmen penuh dalam peningkatan aspek lingkungan. Baik PROPER Emas, Hijau, dan Biru," ujar Emil Elestianto Dardak. 
 
PROPER atau Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup merupakan suatu perwujudan transparansi perusahaan dalam pengelolaan lingkungan di Indonesia. 
 
Dalam hal ini, konsistensi PUG ditunjukkan dengan mendapatkan apresiasi PROPER Hijau 6 (enam) kali sejak tahun 2016. Hal ini selaras dengan komitmen Pertamina yaitu Energizing Community & Environment.
 
"PROPER Hijau perusahaan ini merupakan suatu bentuk komitmen kami dalam peningkatan aspek lingkungan baik di lingkungan perusahaan maupun dilingkup masyarakat, semoga kedepannya hal ini bisa terus kami tingkatkan dan memberikan dampak yang baik serta luas bagi masyasrakat di sekitar perusahaan kami," tutur Setyo Nugroho.



Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas