PTPL Raih Indonesia SOE Subsidiaries Leading Brand Awards 2021

Jumat, 17 Dec 2021 | 40 views   233 likes


PTPL kembali menorah prestasi di penghujung tahun ini dengan meraih Penghargaan SOE Subsidiaries Leading Brand Awards 2021 sebagai Highly Reputable SOE Subsidiary in Automotive Category.  Penghargaan diterima secara daring oleh Manager PR PTPL Intania Prionggo pada hari Jumat, 17 Desember 2021. 

SOE Subsidiaries Leading Brand Awards 2021 diselenggarakan oleh The Iconomics yang melihat bahwa kontribusi anak perusahaan BUMN juga memberikan pengaruh yang besar terhadap performa dan reputasi induknya, sehingga apresiasi terhadap anak perusahaan amat layak untuk diberikan.

PTPL, dengan produk pelumas segmen otomotifnya dinilai memiliki reputasi/brand awareness yang tinggi, dinilai dari focus group discussion yang dilakukan dengan lebih dari 2.000 responden di seluruh Indonesia. 

Dalam menerima penghargaan, Intania Prionggo menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh The Iconomics. 

“PTPL, sebagai bagian dari Pertamina Group dan anak perusahaan Sub Holding Commercial & Trading turut mendukung visi dan misi Pertamina dan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan pelumas yang inovatif dan berstandar dunia. Kedepannya kami berharap dapat mempertahankan title ini sebagai anak perusahaan yang terdepan di industri pelumas nasional.”




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas