Perkuat Imun Pekerja dengan Vaksinasi Booster di Production Unit Gresik

Jumat, 18 Feb 2022 | 71 views   236 likes


Gresik - Sebagai upaya dan komitmen PT Pertamina Lubricants (PTPL) dalam menghadapi lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia dalam beberapa minggu terakhir ini, Production Unit Gresik (PUG), yang merupakan salah satu pabrik Pelumas Pertamina menyelenggarakan Vaksinasi Booster pada Jumat, 18 Februari 2022. 

Berkolaborasi dengan Puskesmas Alun – Alun Kota Gresik, vaksinasi booster ini diikuti oleh lebih dari 240 pekerja PUG dan bertujuan untuk meningkatkan kekebalan imun tubuh dan sebagai salah satu upaya perusahaan untuk menekan kasus penyebaran setempat.

Manager PUG Setyo Nugroho menuturkan,  "PTPL memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa seluruh pekerjanya telah melakukan vaksinasi sebagai langkah nyata kami dalam melawan pandemi Covid-19. Kami berharap dengan kegiatan ini mampu meningkatkan kekebalan tubuh pekerja sehingga pekerja tetap sehat, produksi pelumas tetap aman, dan pelayanan ke masyarakat tetap optimal."

Kegiatan vaksinasi booster dilaksanakan dengan protokol kesehatan Covid – 19 dan dengan penerapan sistem clustering. 

Sebelumnya, program serupa juga telah dilakukan di kantor pusat PTPL di Jakarta, Production Unit Cilacap (PUC) dan berbagai Depot Supply Point serta wilayah kerja lainnya.




Tag:
Bagikan:
Temukan Pelumas

Otomotif & Industri serta Produk yang Mendunia di sini

Produk Otomotif

Cari Oli

Produk Industri

Cari Pelumas

ProdukMancanegara

Cari Pelumas